get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kodim Depok dan DPUPR Sinergi Bangun Drainase dan Betonisasi Jalan di Rangkapan Jaya

Sabtu, 23 September 2023 | 11:20 WIB
header img
Personel Kodim Depok tengah membangun drainase sepanjang 200 meter di Jalan Harapan, Kampung Kupu, RT 06, RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ke-118. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Kodim Depok bersinergi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan  Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok membangun drainase dan betonisasi sepanjang lebih dari 200 meter di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0508/Depok.

Untuk Drainase sepanjang 200 meter dbangun di Jalan Harapan, Kampung Kupu, RT 06, RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya.  Sedangkan betonisasi jalan sepanjang 240 meter dilakukan di RT 03 RW 13 Kelurahan Rangkapan Jaya.


Dandim 0508/Depok yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kota Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dalam kegiatan betonisasi di Kelurahan Rangkapan Jaya. Foto: Ist


Dandim 0508/Depok yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kota Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto menyatakan pembangunan dilakukan bersama satgas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok.

”Pembangunan drainase dimulai sejak Kamis, 21 September kemarin, rencananya akan berlangsung hingga 30 hari ke depan,” kata Totok, Sabtu (23/09/2023).

Dranase dibangun sepanjang 200 meter dengan lebar 60 cm.  Totok menyebut pembangunan drainase diharapkan bermanfaat bagi warga termasuk untuk mencegah banjir atau genanangan air.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut