get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Tenshin Nasukawa, Eks Juara Kickboxing yang Mengguncang Ring Tinju

Selasa, 19 September 2023 | 11:14 WIB
header img
Nasukawa usai menang mutlak lawan juara tinju Meksiko Luis Guzman. Foto: Amazon

DEPOK,iNewsDepok.id - Tenshin Nasukawa, eks juara Kickboxing tampil menggemparkan dunia tinju. Tak tanggung-tanggung eks juara Kickboxing yang baru terjun di ring pro sebanyak 2 kali, sudah mampu mengalahkan juara kelas Bantam Meksiko. Luis Guzman.

Meskipun dia tidak mencapai KO yang diharapkan, penampilannya yang luar biasa dalam pertarungan ini menunjukkan pertumbuhannya yang berkelanjutan.

Pada konferensi pers, Nasukawa berbicara tentang perjuangannya di dalam ring. Dia mencermati pertandingan delapan ronde dan menekankan perubahan dalam pendekatannya.

Meskipun ia terjatuh dalam ronde pertama, Nasukawa menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi dan meningkatkan performa selama pertarungan. Ini adalah langkah penting dalam karirnya yang terus berkembang.

Ketua Teiken Gym Akihiko Honda menyoroti bahwa Nasukawa masih dalam proses pertumbuhan. Dengan tujuan yang jelas untuk menjadi lebih kuat, Nasukawa memasuki masa depan dengan semangat yang tinggi.

Meskipun tidak ada rencana kejuaraan dunia dalam waktu dekat, Nasukawa adalah contoh nyata dari atlet amatir Jepang yang berusaha mencapai prestasi di tingkat dunia dalam tinju.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut