get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Duel Seru Petinju Filipina Mercito Gesta Lawan William Zepeda, Siapa Menang?

Sabtu, 16 September 2023 | 11:23 WIB
header img
William Zepeda vs Mercito Gesta, duel dipastikan akan berlangsung seru mengingat keduanya adalah petinju yang gemar baku cabut pukulan. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Duel seru akan tersaji besok, Minggu 17 September 2023 WIB di kelas Ringan. Petinju Filipina Mercito Gesta akan menantang William Zepede, petinju Meksiko.

Duel dipastikan akan berlangsung seru mengingat keduanya adalah petinju yang gemar baku cabut pukulan.

William Zepeda salah satu penantang di kelas ringan yang kini ditinggalkan Devin Haney yang naik ke kelas Ringan Super. Petinju berumur 27 tahun ini belum terkalahkan dengan rekornya 28-0 (24 KO).

Sementara Mercito Gesta, petinju Filipina berumur 35 tahun. Rekornya 40-3 (17 KO).  Mercito Gesta yang bergaya kidal pernah tampil sebagai undercard dalam duel Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez jilid 4.

Kelas Ringan menjadi salah satu kelas yang paling menarik karena disesaki petinju top. Setelah Devin Haney naik ke kelas Ringan Super, masih banyak petinju top antara lain Shakur Stevenson, Gervonta Tank Davis, Vasiliy Lomachenko, George Kambosos, Isaac Pitbull Cruz, dan William Zepeda.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut