get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

HUT Lalu Lantas ke-68, Polres Depok Baksos Bersih-Bersih 5 Tempat Ibadah

Jum'at, 15 September 2023 | 15:37 WIB
header img
Anggota Polres Metro Depok tengah mengadakan baksos dan bersih-bersih tempat ibadah dalam perayaan HUT Korps Lalu Lintas ke-68. Foto: doc Polres Metro Depok

DEPOK, iNewsDepok.id – Korps Lalu Lintas Polri ulang tahun ke-68 pada bulan September. Polres Metro Depok hari ini, Jumat (15/9/2023) merayakan dengan mengadakan serangkaian bakti sosial (baksos) dan bersih-bersih 5 tempat ibadah.

Ke-5 tempat ibadah tersebut adalah Masjid Nurul Ihsan , Masjid Jami Al Mujahidin, Masjid Nurul Falah, Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Oikoumene.

Masing-masing persenel membawa peralatan kebersihan seperti sapu, lap pel, ember dan sikat.

Polres Metro Depok juga membagikan paket berisi sembako yang dititipkan kepada pengurus tempat ibadah untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan di sekitar tempat ibadah.

Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra menyatakan baksos dan bersih-bersih tempat ibadah ditujukan untuk meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota.

Juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

”Pesan Pak Kapolres Metro Depok KBP  Ahmad Fuady agar anggota membangun sikap pelayanan, perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum,” kata Kompol Multazam.

Selain melakukan bersih-bersih secara langsung, Satlantas Polres Metro Depok juga menyerahkan alat-alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah.

Aksi baksos Polres Metro Depok mendapat sambutan positif para pengurus tempat ibadah.

"Saya selaku ketua DKM Masjid Nurul Falah mewakili seluruh keluarga besar, mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada jajaran Polres Metro Depok khususnya satuan lalulintas, tak ada kata yang bisa saya hanturkan selain ucapan terimakasih. Semoga jajaran Kepolisian Depok semakin dekat dengan masyarakat dan dilancarkan segala urusannya," kta Kyai Hayatami selaku ketua DKM Masjid Al Falah

Ucapan senada juga disampaikan Pendeta Steven Gembala Gereja Pantekosta. Pendeta Steven berharap pelayanan Lalu Lintas terus ditingkatkan sehingga makin dipercaya rakyat.

"Terimakasih kepada Tim Satlantas beserta jajaran, kami sangat berterimakasih," kata Pendeta Steven.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut