get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

Terkuak! Mirip Dengan Kasus di Kalideres, Ini Maksud Pesan Kematian Mayat Ibu-Anak di Cinere Depok

Senin, 11 September 2023 | 17:22 WIB
header img
Penemuan mayat ibu dan anak yang membusuk dan telah menjadi kerangka di Cinere, Depok. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Tim Gabungan Polda Metro Jaya yang beberapa waktu lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus penemuan kerangka ibu dan anak di Cinere, Depok, sedikit menemukan titik terang. Dalam olah TKP, polisi menemukan file dari laptop yang diduga milik korban dengan judul 'to you whomever' yang ditemukan di rumah korban 

Perlahan, polisi akhirnya mengungkap kematian ibu dan anak yang tewas membusuk di komplek perumahan Bukit Cinere Indah (BCI), Kecamatan Cinere, Kota Depok. File yang diduga menjadi pesan kematian, saat ini masih terus diselidiki pihak kepolisian.

"Saat ini perkembangan yang kami peroleh bahwa perkembangan terbaru kami bisa membuka secara lebih jelas lagi terkait file yang ada di laptop, yang diduga ini adalah milik daripada dua orang jenazah yang di TKP, posisinya di ruang kerja daripada suami daripada ibu Kris," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, (11/9/2023).

Hengki menjelaskan, dengan terbukanya file itu maka bisa membantu untuk mengungkap kasus tersebut. Karena apa yang ada dalam file itu merupakan petunjuk penting.

"Dari file ini kami bisa membuka lebih besar lagi, dan ini petunjuk yang penting buat kami. kita padukan dengan surat yang kami temukan di kamar Ibu Kris," imbuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut