get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kasatlantas Polrestro Depok Jadi Inspektur Upacara di SMA Bintara Depok, Ini Pesannya pada Siswa

Senin, 04 September 2023 | 16:16 WIB
header img
Kasatlantas Polrestro Depok Multazam Lisendra berfoto bersama para siswa SMA Bintara, Sawangan Depok. Foto: doc Satlantas Polrestro Depok

DEPOK, iNewsDepok.id – Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengunjungi SMP/SMA Bintara Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, Senin (4/9/2023).

Kompol Multazam yang berkunjung di pagi hari, langsung didaulat menjadi Inspektur Upacara yang diikuti 300 siswa, guru dan staf SMA Bintara Depok.

Kompol Multazam didampingi Kanit Kamsel Polrestro Depok AKP Elly dan jajaran.

Multazam mengajak anak anak untuk memperbanyak kegiatan positif. Dengan demikian kehidupan mereka akan lebih tertata guna menyambut masa depan yang lebih baik.

"Kita harus jaga dan kawal anak anak kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih cerah," kata Multazam.

Mantan Kapolsek Jakagarsa tersebut juga menyampakan pesan keselamatan lalu lintas.

"Pesan saya untuk para guru serta murid, bilamana menemukan pelanggaran lalu lintas bisa melaporkan ke no telf layanan Kepolisian 110 atau di nomor telepon saya langsung sehinga tidak ada lagi gap antara masyarakat dan kepolisian," tutur Multazam

Usai upacara, Multazam membagikan buku Road Safety Partnership Action. Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas untuk Pengemudi ditujukan agar para siswa dan siswi ini paham akan tertib lalu lintas.

Kepala Sekolah SMA Bintara Depok Murnianti S,Pd mengungkapkan kunjungan Satlantas Polres Metro Depok sangat bermanfaat dan berguna bagi warga sekolah khususnya para siswa dan siswi

"Selain mendapatkan nasihat para siswa mendapat motivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh, kejar mimpi dan berbakti kepada orang tua,” kata Murniati.

Kompol Multazam, sebut Murniati juga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Bapak-Ibu guru yang mendidik dan mengarahkan siswanya dalam mempersiapkan masa depan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut