get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Andre Taulany Belikan 5 Unit Rumah di Pesona Kahuripan 9 untuk Karyawannya

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:58 WIB
header img
Andre Taulany belikan 5 unit rumah di Perumahan Pesona Kahuripan, Cileungsi, Jawa Barat. Foto: Ist

CILEUNGSI, iNewsDepok.id - Aktor serba bisa Andre Taulany membuktikan kesuksesannya di ranah hiburan Indonesia. Kali ini, Andre Taulany membelikan 5 unit rumah di Perumahan Pesona Kahuripan, Cileungsi, Jawa Barat untuk asisten dan karyawannya.

Andre Taulany mengaku awalnya tidak memiliki keyakinan untuk membelikan rumah kepada asisten dan karyawannya. Namun saat melihat langsung lokasi dan bentuk rumah, Andre pun tertarik membelikannya.

"Lihat unit langsung pasti akan timbul keyakinan. Awalnya saya juga gak 1, tapi pas diliat langsung, cantik sekali bikin nyaman," ungkap Andre Taulany saat ditemui di Pesona Kahuripan, Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (27/8/2023).

Pria berusia 48 tahun itu mengatakan jika pembelian rumah adalah investasi masa depan. Oleh karenanya, dirinya tidak merasa rugi membelikan rumah untuk para pekerjanya.

"Investasi di properti itu gak ada ruginya. Nilai rumahnya akan terus naik, gak ada kata rugi," terangnya.

Ia pun memberikan motivasi kepada masyarakat agar tidak ragu untuk berinvestasi dalam bentuk rumah. Pasalnya, rumah tidak akan mengalami penurunan harga ketimbang kendaraan.

 "Bisa menjadi motivasi untuk masyarakat, ini juga sebagai bentuk investasi," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Hikmah Alam Santosa, Angga Budi Kusuma mengatakan dalam peluncuran Pesona Kahuripan 9, pihaknya mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Pesona Kahuripan 9 meraih penghargaan menjual 1000 unit rumah dalam satu hari.

"Kami memiliki tujuan besar dalam Grand Launching Pesona Kahuripan 9 ini, dimana kami ingin mencatatkan diri dalam sejarah dengan merebut rekor MURI penjualan 1000 unit dalam satu hari. Ini adalah tantangan besar, tetapi dengan dedikasi tim kami dan dukungan masyarakat, kami yakin kita bisa meraihnya bersama," pungkas Angga.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut