get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Bangga Atas Perjuangan Timnas Indonesia U-23

2 Tim Raksasa Ini Dapat Dukungan dari Menteri BUMN Jadi Juara FIBA World Cup 2023

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:47 WIB
header img
Tim Spanyol sebagai juara bertahan FIBA World Cup mendapat dukungan Menteri BUMN sebagai juara tahun ini. Foto: Dok iNews.id

"Kami berusaha untuk menjadi salah satu penyelenggara terbaik. Terlebih lagi, Indonesia telah memiliki Indonesia Arena yang dibangun oleh Presiden sebelumnya. Ini adalah arena pertama di Indonesia dengan kapasitas 16 ribu penonton, yang bukan hanya untuk basket tetapi juga berbagai cabang olahraga lainnya, konser, dan lain-lain," jelasnya.

Erick menambahkan bahwa persiapan untuk FIBA World Cup 2023 di Jakarta hampir rampung. Bahkan, seluruh pertandingan yang melibatkan Kanada dan Prancis telah terjual habis.

"Namun, kami berharap ada dukungan yang besar untuk pertandingan-pertandingan lainnya. Dukungan ini penting untuk menciptakan acara besar seperti ini," paparnya.

Ketika ditanya tim mana yang akan dia dukung, Erick dengan santai berkomentar bahwa ia akan mendukung tim yang bermain di Indonesia.

"Saya akan mendukung tim yang bermain di Indonesia, baik itu Kanada atau Spanyol, tergantung pada siapa yang menjadi juara," katanya sambil tersenyum.

MNC Group ditunjuk sebagai penyiar resmi FIBA World Cup 2023. Anda bisa menyaksikan aksi para pemain basket dunia di iNews.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut