get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

PT KAI Pacu Pendapatan Lain-Lain Melalui Advertising

Rabu, 16 Agustus 2023 | 12:41 WIB
header img
PT KAI memacu pendapatan lain-lain melalui advertising antara lain melalui kerja sama dengan PT Megabox Glovis atau MBOX Media. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id -  PT KAI memacu pendapatan lain-lain melalui advertising antara lain melalui kerja sama dengan PT Megabox Glovis atau MBOX Media.

Adertising akan dipasang di sejumlah aset LRT diantaranya bangunan stasiun baik indoor maupun outdoor, body kereta serta properti lain yang melekat dengan aset-aset LRT Jabodebek.

MBOX Media sendiri adalah perusahaan penanaman modal asing yang merupakan anak usaha dari Hyundai Asset Management, Co. Ltd Korea.

Direktur Utama PT KAI Wisata Hendy Helmy dalam keterangannya baru-baru ini mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama stategis antara KA Wisata dengan MBOX Media diharapkan pengelolaan Advertising di LRT Jabodebak bisa berdampak positif kepada kedua perusahaan.

Dari Seoul Korea Chairman MBOX Media Myung Ryul Michael Sou mengatakan bahwa MBOX Media berkomitmen untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia. Untuk project advertising di LRT Jabodebek, MBOX Media akan menganggarkan investasi sebesar 500 milyar rupiah dan masih akan mungkin bertambah seiring dengan didapatkannya beberapa proyek strategis yang berkaitan dengan bisnis perusahaan.

Sementara itu di Jakarta, CEO MBOX Media Daniel Louis Renzo menyampaikan MBOX Media sangat berterima kasih kepada PT. KA Pariwisata atau KAI Wisata karena telah dipercaya sebagai mitra strategis dan exclusive untuk pengelolaan Advertising di LRT Jabodebek.

"MBOX Media akan menjalin kerjasama dengan beberapa partner Advertising lokal seperti Prisma Advertising, Otego Media dan SSpace, selain itu MBOX Media berkoitmen untuk membawa teknologi-teknologi baru yang akan di terapkan di Indonesia," kata Daniel Louis Renzo.

Dalam waktu dekat MBOX Media juga akan melakukan gala dinner dan mengundang CEO dan pemilik brand- brand terkenal baik lokal maupun internasional di Jakarta.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut