get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

RANS Nusantara Naik ke Lima Besar Usai Sukses Taklukan Arema FC

Selasa, 15 Agustus 2023 | 09:05 WIB
header img
RANS Nusantara sukses taklukan Arema FC dengan skor akhir 0 - 1. Foto Instagram @rans.nusantara.

JAKARTA, iNewsDepok.id - RANS Nusantara berhasil naik ke posisi lima besar klasemen Liga 1 2023 – 24 usai sukses taklukan Arema FC. Laga Rans versus Arema berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (14/08) malam WIB.

RANS Nusantara mampu meraih 3 Point saat bertandang ke markas Arema dengan skor akhir 0 – 1 lewat gol tunggal yang dicetak Zidane Afandi.

Kemenangan ini sukses mengantarkan RANS Nusantara berada di peringkat 2 klasemen sementara. Dengan Raihan 15 Point dari 8 pertandingan.

Pada babak pertama, kedua tim salin bermain dengan terbuka. Pada menit ke – 5 Rans Nusantara mendapat peluang melalui tembakan Tavinho namun tendangan itu masih dapat ditangkap kiper Arema FC, Julian Schwarzer.

RANS Nusantara baru mampu mencetak gol pada menit ke – 27 lewat tendangan bebas Zidane Afandi. Hingga jeda babak RANS Nusantara masih unggul dengan skor 0 – 1.

Pada babak kedua, RANS Nusantara mengambil alih jalannya pertandingan, pada menit ke – 49 tembakan Antoni Nugroho hampir menggandakan keunggulan tapi tendangan tersebut masih bisa dihalau oleh kiper Arema FC.

Kedua tim bermain dengan alot saling jual beli serangan, tetapi hingga wasit meniup usai pertandingan Arema FC tidak mampu membuat gol. Hal ini buat RANS Nusantara meraih 3 Point di kandang Arema FC dengan Skor Akhir 0 – 1.

RANS Nusantara hanya berjarak 1 point dari pemuncak klasemen, Borneo FC mampu memimpin klasemen sementara dengan Raihan 16 point.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut