get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Dua Gol Ramadhan Sananta Bantu Persis Solo Tumbangkan Persib Bandung 2 - 1

Rabu, 09 Agustus 2023 | 11:57 WIB
header img
Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai cetak gol. Foto: Twitter @Persisofficial.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Persis Solo Tumbangkan Persib dengan skor akhir 2 – 1 dalam laga Liga 1 pekan ke – 7 pada Selasa (8/8/23/) malam, Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pemain muda Persis Solo, Ramadhan Sananta tampil gemilang dengan mencetak dua gol ke gawang Persib Bandung. Dua gol Sananta membantu Persis Solo meraih 3 point atas tamunya Persib Bandung.

Pada babak pertama, Persis Solo vs Persib Bandung berlangsung dengan ketat kedua tim saling menekan. Pada menit ke – 32 Persib Bandung berhasil unggul lewat gol yang dilesatkan Ciro Alves dan sempat membuat supporter tuan rumah terdiam.

Setelah tertinggal 0 – 1, Persis Solo tak tinggal diam satu menit kemudian Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 lewat sundulan pemain muda Ramadhan Sananta setelah menerima assist dari Messidoro.

Sebelum wasit meniup jeda babak pertama, Persis berhasil menambah gol pada menit ke – 44 melalui tendangan Ramadhan Sananta dari Assist Messidoro. Skor 2 – 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Persis Solo selaku tuan rumah melakukan pressing ketat ke pertahanan Persib Bandung.

Pada menit ke – 80, Persib Bandung harus kehilangan satu pemain yakni Putu Gede setelah mendapatkan kartu merah. Tidak ada tambahan gol lagi dari kedua tim skor 2 – 1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut