get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Joshua Mulai Ikuti Wilder Doyan Petinju Kelas C, Duel Lawan Helenius

Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:55 WIB
header img
Anthony Joshua vs Robert Helenius, 12 Agustus 2023 di London. Robert Helenius sebelumnya kalah KO ronde 1 dari Deontey Wilder. Foto: DAZN

DEPOK, iNewsDepok.idAnthony Joshua mulai mengikuti kelakuan Deontey Wilder yang doyan menghadapi petinju kelas C. Anthony Joshua akan duel tinju melawan Robert Helenius yang sebelumnya kalah KO ronde 1 dari Deontey Wilder.

Robert Helenius menjadi lawan pengganti bagi Anthony Joshua setelah Dillian White gagal dalam tes doping.

Duel Anthony Joshua vs Robert Helenius akan berlangsung di London, 12 Agustus 2023.

Anthony Joshua memang dalam grafik menuruk dalam kariernya sejak dikalahkan Andy Ruiz dan Oleksandr Usyk.

Dalam duel terakhirnya, Anthony Joshua hanya menang angka lawan Jermaine Franklin dalam upaya untuk bangkit usai kalah 2 kali dari Usyk.

Sebelumnya saat menjadi juara WBA, IBF dan WBO, Anthony Joshua adalah petinju yang ditakuti lawan-lawannya dan tak menghindari penantang wajib dan petinju tangguh.

Tercatat Anthony Joshua sudah menghadapi lawan tangguh seperti Vladimir Klitshcko, Alexander Povetkin, Kubrat Pulev dan Oleksandr Usyk.

Kini rekor ring Anthony Joshua adalah 28-3 (25 menang KO). Tiga kekalahan dari Andy Ruiz dan 2 kali dari Oleksandr Usyk.

Duel melawan Robert Helenius berarti Anthony Joshua mengikuti Deontey Wilder yang dari dulu gemar melawan petinju kelas C.

Dalam duel dengan Robert Helenius, Wilder menang KO ronde 1. Sebelum melawan Wilder, Helenius kalah KO dari Johann Duhapupas dan Gerald Washingtons serta kalah angka dari Dillian White.

Kegemaran Wilder yang melawan petinju kelas C menemui batunya saat dia melawan petinju yang benar-benar tangguh, Tyson Fury. Dari 3 kali duel dengan Tyson Fury, 2 kali Wilder dibantai secara mengenaskan lewat KO.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut