get app
inews
Aa Read Next : Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Terence Crawford Kliam Sebagai Petinju Pound For Pound Terbaik Kalahkan Naoya Inoue

Kamis, 03 Agustus 2023 | 04:59 WIB
header img
Terence Crawford keluarkan pernyataan kalau ia petinju P4P terbaik, bukan Naoya Inoue. Foto : DaznBoxing

DEPOK, iNewsDepok.id - Terence Crawford mengklaim ia adalah petinju pound-for-pound terbaik di dunia, mengalahkan Naoya Inoue dari Jepang.

Crawford (40-0, 31 KO), yang telah memenangkan beberapa gelar dunia telah menjadi sorotan dunia tinju dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia merasa bahwa ketenarannya masih belum mencerminkan keahliannya di atas ring.

Naoya Inoue (25-0, 22 KO), yang juga dikenal sebagai "Monster dari Jepang", telah meraih banyak pengakuan dengan catatan kemenangan tak terbantahkan dan skill bertarungnya yang hebat hingga menjadi petinju P4P terbaik.

Namun, Crawford percaya bahwa dia adalah petinju pound-for-pound terbaik, kemenangan Crawford melawan Errol Spence Jr. lebih baik dibandingkan dengan Naoya Inoue saat mengalahkan Stephen Fulton.

"Seperti yang pernah saya katakan kepada semua orang sebelumnya, pemenang dari pertarungan ini akan menjadi nomor satu pound-for-pound, tentu saja.”

“Anda memiliki Errol Spence, yang menduduki peringkat nomor empat di kelas menengah. Dan Anda memiliki Terence Crawford - saya berada di peringkat satu. Jadi, Anda memiliki dua petinju yang berada di peringkat lima besar pound-for-pound.”

“Bagaimana mungkin [pemenangnya] tidak menjadi nomor satu pound-for-pound?," jawab Crawford di koferensi pers usai ditanya siapakah raja tinju P4P.

Terence Crawford adalah petinju yang tidak diragukan lagi memiliki bakat luar biasa dan kualitas juara sejati.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut