get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Lionel Messi Jadi Koki, Legenda Sepak Bola Ini Ciptakan Sandwich Ayam Terbaru

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:23 WIB
header img
Legenda sepak bola dunia Lionel Messi dikabarkan menjadi koki.. Foto: Instagram @leomessi

DEPOK, iNewsDepok.id - Legenda sepak bola dunia Lionel Messi dikabarkan menjadi koki di sebuah jaringan kafe di Amerika yang terkenal. Baru-baru ini Lionel Messi juga berbagi beberapa berita makanan.

Pesepakbola ac ini mengenakan topi koki untuk menyenangkan penggemarnya. Ia berkolaborasi dengan jaringan kafe Amerika yang popular Hard Rock Cafe untuk membuat sandwich baru untuk menu mereka.

Lionel Messi membuat menu sandwich ayam yang terinspirasi dari salah satu makanan favoritnya dari Argentina, orang Milan atau La Milanesa yang menjadi makanan pokok di Argentina.

“Saya tidak sabar menunggu penggemar saya di seluruh dunia untuk mencicipi salah satu favorit masa kecil saya yang membuat saya merasa betah, di manapun saya berada,” ucap Messi dalam rilis beritanya, dilansir iNewsDepok.id dari Food NDTV, pada Rabu (19/7/2023).

Menu sandwich baru di Hard Rock Cafe adalah ‘Messi Chicken Sandwich’ atau sandwich ayam Messi, yang diolah oleh tangan pesepakbola ternama ini sendiri.

Burger atau sandwich terbaru dari Hard Rock Cafe ini menggabungkan dada atam ala Milan dengan taburan keju provolone yang meleleh, herba aioli, tomat segar dan arugula, serta ditutup dengan roti artisan panggang.

“Made for you by Lionel Messi,” demikian bunyi tagline menu baru tersebut.

Menu baru kreasi Lionel Messi ini belum lama ini diluncurkan di Amerika Serikat (AS), tersedia di semua outlet Hard Rock Cafe dan hotel sejak 12 Juli 2023.

Mengenai menu terbaru olahannya juga diposting sang legenda sepak bola di Instagram pribadinya.,

“Mimpin lain menjadi kenyataan! Saya sangat senang memperkenalkan kepada Anda Sadwich Ayam Messi baru yang saya buat bersama Hard Rock Cafe, terinspirasi makanan favorit saya: La Millanesa! Jangan lewatkan,” tulis Lionell Messi dalam postingan di Instagramnya @leomessi.

Alhasil, postingan Messi mengenai usaha barunya sebagai koki di kafe menuai reaksi sejumlah penggemar.

“Lord sepakbola itu juga koki! Wow. Apa yang tidak bisa dia lakukan,” komentar salah seorang penggemar.

“Messi terlihat seperti orang yang bisa menjadi juru masak yang baik,” ucap penggemar Messi yang lainnya.

Selain itu, sebagai informasi baru-baru legenda sepak bola ini telah menjadi berita setelah dia bergabung dengan tim mantan bintang sepak bola David Beckham, Inter Miami di Major League Soocer. Jersey pink ‘nomor 10’ miliknya diresmikan di Stadion DRV Pink di Miami, AS pada minggu malam.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut