get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Heboh! Seorang Pemuda Lompat Bunuh Diri di Salah Satu Apartemen Jakarta Timur

Senin, 17 Juli 2023 | 16:45 WIB
header img
Korban bunuh diri di salah satu apartemen Jakarta Timur pada Senin (17/7/2023) pagi WIB. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Terjadi aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda di salah satu apartemen di Jakarta timur pada Senin (17/7/2023).

Vidio diunggah oleh akun @infojkt24. Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi jasad korban dan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut. Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan diduga korban adalah salah satu pekerja di apartemen tersebut.

"Korban merupakan pekerja di bagian maintanance. Diduga melompat dari lantai 29," ucap Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta timur, Gatot Sulaeman.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Achmad Fanani membenarkan peristiwa ini.Diketahui Sekuriti apartemen menerima laporan soal seseorang berdiri di atas gedung lantai 29 pada pukul 07.21 WIB melalui grup WA dan HT. Lanjut sekuriti memeriksa kamar pemuda namun pintunya terkunci.

"Sekuriti kemudian kordinasi dengan pihak pengelola dan bersama engineering membongkar pintu apartemen namun saat masuk ke dalam unit untuk mengecek tetapi tidak terlihat," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Achmad Fanani.

Korban ditemukan tewas di dasar apartemen dan belum juga diketahui motifnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut