get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Teofimo Lopez Tak Jadi Pensiun, Ajak Devin Haney Duel Tinju di Ringan Super

Kamis, 13 Juli 2023 | 23:53 WIB
header img
Teofimo Lopez juara WBO Ringan Super malah mengajak Devin Haney, juara sejati kelas Ringan untuk naik kelas dan duel dengannya. Foto: Ig @MichaelBenson

DEPOK, iNewsDepok.idTeofimo Lopez menjilat ludah sendiri dengan membatalkan rencana pensiun. Teofimo juara WBO Ringan Super malah mengajak Devin Haney, juara sejati kelas Ringan untuk naik kelas dan duel dengannya.

Keputusan Teofimo Lopez membatalkan rencana pensiun diungkapkan Michel Benson, penulis tinju Amerika dalam unggahan di Instagram @MichaelBenson.

Teofimo Lopez sehari sebelumnya diultimatum oleh WBO dalam waktu 24 jam untuk memutuskan melowongkan sabuk WBO Ringan Super atau tidak.

”Teofimo Lopez sudah mengubah jalur, memutuskan untuk tidak melowongkan gelar WBO Ringan Super,” tulis Michael Benson, Kamis (13/7/2023).

”Ia mengajak Devin Haney untuk duel,” tambah Michael Benson.

Haney sendiri sepakat dengan ajakan Teofimo Lopez. ”Ayo lakukan,” balas Haney seperti ditulis Michael Benson.

Duen Teofimo Lopez vs Devin Haney sudah menjadi incaran Bill Haney, ayah Devin Haney. Saat konferensi pers Teofimo Lopez vs Josh Taylor, Bill Haney ikut datang dan menantang Teofimo Lopez untuk bertarung dengan anaknya.

Devin Haney saat ini adalah juara dunia sejati kelas Ringan. Di partai terbaru dia mengalahkan Vasiliy Lomachenko. Haney merebut gelar undesputed setelah menang atas George Kambosos. Uniknya Kambosos menang lawan Teofimo Lopez saat menjadi juara kelas Ringan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut