get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

3 Hari Dipenjara Kasus Perkosaan Anak Kandung, Tahanan Ini Tewas Dikeroyok 8 Napi

Senin, 10 Juli 2023 | 15:22 WIB
header img
Tahanan kasus p[erkosaan anak kandung tewas dikeroyok 8 napi di lapas. Foto : ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id - Pria berinisial AR (50), seorang tahanan kasus perkosaan terhadap anak kandung tewas di dalam lapas. Ia dikeroyok 8 orang hingga nyawanya melayang. 

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu (8/7/2023). Sementara tersangka AR baru dipenjara selama 3 hari, sejak Rabu (5/7/2023).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam  di sekujur tubuhnya. Sempat pingsan, korban kemudian dinyatakan tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kelapa Dua Depok.

Pihak kepolisian Polsek Metro Depok kini sudah menetapkan 8 napi menjadi tersangka kasus pengeroyokan tersebut. Ke-8 tersangka itu di antaranya MD, EAN, FA, AN, AN, AN, MN dan FNA.

Saat diinterogasi Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan, para pelaku mengaku geram karena perbuatan tahanan tersebut yang tega perkosa anak kandungnya sendiri.

Korban dianiaya dengan tangan kosong. Selain itu, ia juga dipukul dengan pipa yang dipatahkan sendiri di bagian bokong korban.

"Peristiwa ini terjadi di dalam kamar tahanan.

"Berawal karena korban ini kasusnya adalah cabul terhadap anak kandung. Para pelaku kesal karena perbuatan cabul dilakukan terhadap anak kandung sendiri," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirman Pohan di Mapolrestro Depok, Senin (10/7/2023). 

"Ditanyakan 'apa kasusmu' oleh napi lain. Itulah yang menjadi pemicu para pelaku melakukan hal tersebut (pengeroyokan)," tambahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut