get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Warganet Terpesona, Guru SD di Bandung Mirip Artis Korea

Minggu, 02 Juli 2023 | 19:22 WIB
header img
Rezikal Ofanos seorang guru di Bandung yang viral gara gara mirip artis Korea. Foto : Instagram @taufanoz.

DEPOK, iNewsDepok.id – Seorang guru muda di Kota Bandung menjadi viral dan menjadi sorotan warganet gara gara memiliki wajah yang mirip artis Korea.

Guru muda tersebut adalah Rezikal Ofanos, seorang guru di Sekolah Dasar di Kota Bandung, Jawa Barat. Rezikal kerap membagikan aktifitasnya saat mengajar di sekolah lewat unggahan video di akun Instagramnya @taufanoz.

Salah satunya yang diunggah pada Jumat (30/06/2023). Dalam video tersebut tampak Rezikal berjalan memasuki gerbang sekolah, dan bertemu muridnya yang sedang sedih. Untuk menghibur muridnya tersebut, Rezikal memberi beberapa muridnya hadiah berupa tas sekolah.

Dari unggahan tersebut, warganet langsung dibuat heboh dan terpesona dengan sikap dan penampilan Rezikal. Bahkan banyak yang ingin mengetahui sekolah tempat Rezikal mengajar, agar bisa bertemu dengan pria tersebut.

Saat tampil di salah satu acara talk show televisi swasta, Rezikal membagikan pengalamannya bekerja sebagai guru SD. Dirinya mengaku, awalnya dirinya tidak memiliki ketertarikan kepada anak kecil.

"Soalnya aku itu di keluarga anak terakhir. Lama banget nggak ada anak kecil di rumah. Jadi sekalinya jadi guru, wah itu sebuah tantangan sih," ungkap Rezikal di acara talk show televisi swasta.

Di usianya yang saat ini masih 22 tahun, Rezikal sudah aktif sebagai guru pendamping khusus, guru magang dan guru ekstrakurikuler di sekolah tempatnya mengajar di Bandung. Saat ini Rezikal juga masih kuliah semester akhir.

Penampilannya yang sering dianggap mirip artis Korea dan viral di media sosial, membuat Rezikal kerap mendapat pesan singkat di akun media sosialnya. Salah satu isi pesan singkat tersebut adalah ingin menjodohkan dirinya dengan anak mereka.

Tak hanya itu, warganet juga kerap menanggapi unggahan Rezikal di Instagramnya yang telah memiliki 84,7 ribu pengikut tersebut.

“Kalo gurunya begini, sekolah dari pagi sampe malam juga nggak papa,” komentar warganet.

“Aku rela belajar seumur hidup asal gurunya bapak,” tulis warganet.

“Pak guru, kalo ada anak SD yang naksir bapak gimana?” timpal warganet.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut