get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Savanah Marshall jadi Ratu Tinju Kelas Menengah Super

Minggu, 02 Juli 2023 | 07:40 WIB
header img
Savanah Marshall menjadi Ratu Baru Kelas Menengah Super. Foto : SkysportBoxing

MANCHESTER, iNewsDepok.id - Savanah Marshall berhasil menjadi Ratu Tinju kelas Menengah Super dengan merengkuh sabuk WBA, WBC, WBO & IBF setelah menekuk juara bertahan, Cruz Dezurn

Duel Savanah Marshall vs Cruz Dezurn berlangsung di Manchester Inggris, hari ini, Minggu (2/7/2023). Acara ini di promotori oleh Boxxer dan disponsori Skysport.

Cruz Dezurn yang memasuki arena dengan penuh percaya diri mengenakan outfit merah maroon dengan kacamata merah merona. Saat acara prosesi menyanyikan lagu kebangsaan, Cruz tampil dengan suaranya yang indah di depan ribuan penonton .

Namun dalam duel tinju wanita, lawannya, Savanah Marshall tampil lebih dominan. Banyak pukulannya yang masuk telak ke wajah Cruz Dezurn,

Strategi pukul dan lari dari Marshall, efektif mengganjal pergerakan juara bertahan Cruz Dezurn.

Memasuki ronde ke 4 hingga 8, Cruz Dezurn yang berjuluk sang Diva mulai kedodoran fisiknya, dia lebih sering melakukan clinch dan sesekali sempoyongan, banyak pukulannya yang kosong dan meleset.

Menjelang 2 ronde terakhir, Savanah yang mengenakan outfit hitam mulai menggempur habis habisan sang juara bertahan Cruz Dezurn yang sudah seperti ilalang terbawa angin.

Lonceng pertandingan pun berbunyi tanda berakhirnya pertarungan panjang selama 10 ronde. Savanah akhirnya keluar sebagai pemenang

Pertarungan malam hari ini dengan kemenangan Angka Majority Decision untuk Savanah Marshall. Juri Jon Llona Fernandez 99-92, Marcus McDonnell 97-93, Paul Wallace 95-95.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut