get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Bersama Top Rank, Jared Anderson Meniti Asa jadi Juara Dunia Kelas Berat

Minggu, 02 Juli 2023 | 01:56 WIB
header img
Jared Anderson bersama bos Top Rank Bob Arum. Foto : Boxingscene

DEPOK, iNewsDepok.id - Jared Anderson sesaat lagi akan menjalani pertarungan dengan Charles Martin hari ini, 2 Juli 2023.

Duel dengan mantan juara dunia kelas Berat, mengangkat nama Jared Anderson. Peluang Jared terbuka lebar, apalagi ia bergabung bersama promotor Bob Arum dari Top Rank.

"Top Rank menjadikanku petinju di partai utama dan ini memberiku tanggung jawab dan kepercayaan bahwa aku harus memberikan yang terbaik" ucap Anderson kepada BoxingScene.

“Tapi aku selalu tahu itu. Saat Aku berada pada titik dimana mereka tahu bahwa aku siap untuk semua hal ini, aku siap dengan semua tantangan apapun yang mereka tawarkan," imbuhnya.

Jared Anderson yang berjuluk Big Babby alias Bayi Raksasa pada awalnya direncanakan akan menghadapi Zhan Kossobutskiy petinju tangguh dari Kazakhstan. Namun karena masalah visa, lawannya pun diganti dengan Charles Martin.

Langkah Jared Anderson bergabung dengan Bob Arum dan Top Rank dinilai langkah tepat.  Bob Arum, sudah hampir 50 tahun berkarya didunia adu jotos ini dengan menelurkan banyak jawara dikelasnya. 

Catat saja nama-nama besar seperti Muhammad Ali, Joe Frazier, George Foreman, Sugar Ray Leonard, Roberto Duran, Marvin Hagler, Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr dan masih banyak lagi.

Dan hampir semua petinju yang mereka promosikan menjadi petinju top dunia bahkan seorang legenda.

Bob Arum adalah orang yang berjasa dalam "melahirkan" Muhammad Ali menjadi juara dunia kelas berat. Akankah Jared Anderson memberi kado perjalanan 50 tahun Bob Arum?

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut