get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ginjiro Shigeoka vs Daniel Valladares Jilid 2 di Terbang Mini IBF, 11 Agustus 2023

Minggu, 02 Juli 2023 | 08:44 WIB
header img
Ginjiro Shigeoka dari Jepang, juara Interim Terbang Mini IBF. Foto : gettyimage

DEPOK, iNewsDepok.id -  Juara dunia Interim kelas Terbang Mini versi IBF Ginjiro Shigeoka akan menghadapi pertandingan melawan juara IBF penuh Daniel Valladares untuk kedua kalinya di Stadion Edion Arena Osaka, 11 Agustus 2023.

Duel Shigeoka vs Valladeres sebelumnya digelar pada 6 Januari 2023. Namun pertandingan dinyatakan no contest karena pukulan yang tidak disengaja yang mengenai Valaderes.

Shigeoka merebut gelar Interim Terbang Mini IBF dari tangan Rene Mark Quarto dari Filipina. Rekor bertanding Shigeoka 9-0, yaitu 9 kali menang tanpa terkalahkan. 

Pada konferensi pers yang di laksanakan di Tokyo pada tanggal 30 Juni kemarin, Shigeoka sangat antusias untuk pertandingan rematch yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Ini adalah pertandingan yang belum terselesaikan sejak bulan  Januari lalu, aku ingin menyelesaikan masalah dengan Baredares di sini," ucap Ginjiro.

"Aku punya sabuk di sini, tapi ada juara lain yang memilikinya juga. Satu juara sudah cukup. Aku yakin akan mengalahkan Valaderes. Dan menjadi juara dunia satu-satunya."

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut