get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Jelang Naoya Inoue vs Fulton (1): Inoue Fokus Perkuat Rusuk dan Jaga Jarak

Jum'at, 30 Juni 2023 | 19:30 WIB
header img
Naoya Inoue tengah latihan sparring dalam persiapan duel tinju dengan juara dunia kelas Bulu Junior, Stephen Fulton. Foto : gettyimage

TOKYO, iNewsDepok.id - Monster tinju asal Jepang, Naoya Inoue terus mematang diri dalam persiapan naik kelas menantang juara kelas Bulu Junior (Bantam Super) Stephen Fulton. Jika Inoue menang, ia akan menjadi juara di 4 kelas berbeda.

Duel Inoue vs Fulton akan berlangsung 25 Juli 2023 di Ariake Arena Tokyo Jepan. Lawannya Steven Fulton adalah juara bertahan kelas Bulu Junior WBC dan WBO. 

Naoya Inoue sebelumnya juara sejati kelas Bantam yang menguasai semua sabuk (WBC, WBA, IBF dan WBO). 

Dalam persiapan menghadapi Fulton, kali ini Inoue fokus memperkuat rusuk dari serangan lawan. Ia menjalani sparing 5 ronde dengan peringkat 23 badan tinju WBC Kelas Bulu, Brian Acosta. 

Terlihat Acosta berulang kali memukul rusuk kanan Inoue. 

Sparing dalam waktu yang sama berlanjut untuk jaga jarak, juga selama 5 ronde. Lawan sparingnya adalah juara kelas Bulu Jr versi WBC Youth Cesar Vaca Espinoza.

"Sebulan yang lalu, aku berniat ingin melakukan Sparing selama 10 ronde Dimana paruh pertama Acosta mengandalkan fisik, dan di paruh kedua, Espinoza bertarung dari jarak jauh, agar aku menguasai semuanya," ucap Inoue.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut