get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Juara Tinju Menengah Super Wanita Crews Dezurn vs Marshall di Kandang MU

Jum'at, 30 Juni 2023 | 10:30 WIB
header img
Crews-Dezurn akan mempertahankan status Juara Menengah Super sejati vs Savanah Marshall akhir pekan ini. Foto : Boxingscene

DEPOK, iNewsDepok.id -  Pada Hari Minggu ini 02 Juli 2023 kita akan disuguhkan dengan berbagai pertarungan tinju dunia yang tidak kalah menarik dan sayang untuk di lewatkan. Lokasi duel di markas besar klub sepakbola Setan merah, Manchester Uniterd.

Juara dunia wanita sejati kelas Menengah Super Franchon Crews Dezurn, akan bertarung melawan peringkat 1 pound for pound kelas menengah super wanita, Savannah Marshall.

Franchon Crews Dezurn, berjuluk The Heavy Hittihhng Diva ini memiliki style bertinju fighter dengan pukulan hook kiri kanan yang sangat kuat yang bisa merobohkan lawan. Dia petarung yang selalu maju dan tak mengenal kata mundur dalam kamus tinjunya.

Sementara sang lawan Savanah Marshall adalah mantan juara dunia kelas menengah super versi WBO, dia memiliki rekor bertanding 12 menang 1 kalah dengan presentase kemenangan KO nya 77%.

Savanah Marshal memiliki teknik bertinju tingkat tinggi, dengan body moving yang bagus dan kombinasi pukulan yang selalu merobohkan lawan. Marshal akan jadi lawan terberat bagi Dezurn. 

Pertarungan ini merupakan laga balas dendam keduanya, jauh sebelum sang diva menjadi juara dunia sejati. Tepat 11 tahun yang lalu mereka sempat bertemu saat masih amatir, tepatnya dalam babak penyisihan Olimpiade 2012 yang diselenggarakan di London Inggris.

Kala itu Marshall memenangkan pertandingan dengan kemenangan angka mutlak.

"Saya tahu itu mengubah karir amatir saya," ucap Crews-Dezurn, kepada SkySport.

Sejak saat itu, Dezurn berlatih keras dan merebut gelar WBO, WBA, IBF, dan WBC

"Kali ini aku punya semuanya dan kau tak punya apa-apa," ucap Dezurn saat podcast bersama Marshall di channel YouTube SkysportBoxing.

Meski Dezurn juaranya tapi Marshall lebih diunggulkan 83% mampu memenangkan pertarungan ini.

Akankah Dezurn membalaskan dendam 11 tahun yang lalu, atau Marshall yang akan berjaya nantinya?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut