get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Acha Husna Bantah Selingkuh dengan Anak Ferdy Element, Renaga Tahier

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:48 WIB
header img
Bantahan Acha Husna terkait tuduhan sebagai pelakor saat ditemui di Senen, Jakarta Pusat (21/6/2023). Foto: iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Isu perselingkuhan Renaga Tahier, anak Ferdy Element santer berhembus di media sosial.

Terkait rumor dugaan perselingkuhan itu, wanita bernama Acha Husna angkat bicara.

Acha Husna membantah menjalin asmara dengan Renaga Tahier, dan mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan.

“Saya Acha di sini sudah dengar dari beberapa berita termasuk namanya saya dengan Renaga. Saya termasuk sebatas teman,” ungkap Acha Husna, saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

Meski hanya sebatas teman, Acha Husna mengaku tidak mengetahui jika Renaga Tahier sudah menikah. Dirinya tahu hal itu melalui pemberitaan di media.

“Kalau saya enggak tau soal ada istri. Iya (kaget). Saya tau dari berita. Saya sama Renaga teman, kawan biasa,” ucap Acha.

Terkait tuduhab dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh Renaga Tahier, Acha Husna mengaku tidak percaya. Pasalnya, Renaga cukup baik kepadanya.

“Saya tau Renaga baik, jadi terus kalau Renaga sama saya orangnya bertanggung jawab. Berita mengarahkan ke saya, tapi bagi saya Renaga baik bertanggung jawab,” ujarnya.

Di sisi lain, Acha Husna mengaku jika diberi kesempatan untuk bertemu dengan wanita yang diisukan telah menikah dengan Renaga Tahier, dia ingin berbincang lebih lanjut.

“Kalau bisa saya pengen ketemu sama ibu dari anak Renaga. Buat kalau cewek lebih ngerti saya mau ngobrol,” ujar dia. Tak hanya dengan wanita yang diisukan telah menikah dengan Renaga Tahier, Acha juga ingin bertemu dengan Renaga untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut. 

“Acha belum tau masalah itu dan baru tau saat ini karena masalah ini akan ketemu Renaga. Bakal nanya kenapa. Harus denger dari dua belah pihak juga,” kata Acha Husna.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut