get app
inews
Aa Read Next : PO Narendra Hadirkan Emperor Suites Class Rute Jakarta-Ponorogo

PO Sinar Jaya Buka Rute Baru Bogor-Jember

Senin, 19 Juni 2023 | 13:10 WIB
header img
PO Sinar Jaya buka rute baru Bogor-Jember dengan kelas eksekutif. Foto: Instagram @laksanabus.

DEPOK, iNewsDepok.id – Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka rute baru dengan layanan armada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) untuk trayek Bogor-Jember via Tol Trans Jawa mulai 23 Juni 2023.

Dikutip dari unggahan akun resmi Instagram PO Sinar Jaya @sinarjaya.group pada Minggu (18/06/2023), armada bus AKAP ini awal keberangkatannya dari Terminal Baranangsiang Bogor setiap hari pada pukul 11.30WIB.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor, bus akan melintasi Citeureup, Jatijajar, Cibinong, Cibubur, Kampung Rambutan, Jatiasih, Pulogebang, Bekasi Timur dan Rest Area KM 19.

Sedangkan untuk keberangkatan dari kota Jember pada pukul 12.30WIB dari Terminal Tawang Alun Jember, dengan lintasan Tanggul, Lumajang, Pasar Klakah, GT Probolinggo, GT Tongas, GT Grati, GT Pasuruan dan Bungurasi Surabaya.

Armada bus kelas eksekutif yang melayani rute tersebut memiliki fasilitas konfigurasi kursi penumpang 2-2 sejumlah 32 kursi dengan dilengkapi leg rest, toilet, bantal selimut dan layanan service makan saat istirahat perjalanan.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada info tentang harga tiket untuk PO Sinar Jaya rute Bogor-Jember. Dari pantauan iNewsDepok di situs penjualan tiket online juga belum tercantum nama PO Sinar Jaya dalam daftar bus AKAP dengan rute Bogor-Jember.

Bagi yang berminat melakukan perjalanan dengan PO Sinar Jaya Bogor-Jember, bisa menghubungi Agen Bogor di 0811 8195 856 dan Agen Jember di 0822 3436 6040.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut