get app
inews
Aa Read Next : Bujug Buset (2): Tertipu Modus Sertifikat Bodong, Rp163 Juta Lenyap

Polres Depok Gelar Lomba Mural dalam Rangka Hari Bhayangkara

Senin, 19 Juni 2023 | 09:53 WIB
header img
Kapolres saat menjadi juri lomba mural. Foto:ist

DEPOK,InewsDepok.id- Polres Metro Depok menggelar lomba mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Lomba yang mengangkat tema Polri Presisi untuk Negei Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju itu digelar di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatpol PP Kota Depok, Thamrin dan Kadishub Kota Depok Zamrowi. Selain itu juga hadir Dandim 0508/Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto, Bawaslu Kota Depok Luli Barlini, PN Depok, DPRD Depok, Kejaksaan Depok, KPU Depok.

“Saya selaku Kapolres Metro Depok dan atas  nama jajaran Polres Metro Depok mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kota Depok dan seluruh peserta yang mengikuti perlombaan Mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Metro Depok,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Ahmad Fuady, Senin (19/6/2023).

Dia berharap agar Pemilu berjalan lancar dan kondusif. Kapolres juga mengimbau peserta Pemilu 2024 dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan.

“Mari kita sama-sama bersinergi dan bekerja sama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 baik Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilkada pada Tahun 2024,” ujarnya.

Lomba mural ini diikuti 30 peserta. Salah satunya penyandang difabel dengan identitas Kartu Tanda Penduduk dari Kota Depok.

“Saya mengucapkan apresiasi terkait dengan dilaksakannya kegiatan Lomba Mural Pemilu Damai 2024 ini. Semoga dengan berlangsungnya kegiatan dapat memberikan gambaran wujud sosialisai kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024. Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut