get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

Polres Depok Gelar Patroli Gabungan, Pastikan Kelancaran Operasi Mantap Praja 2024

Senin, 10 Juni 2024 | 12:33 WIB
header img
Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya, Kodim 0508, dan Forkopimda Depok gelar patroli gabungan di sejumlah wilayah strategis guna memastikan kelancaran dan keamanan Operasi Mantap Praja 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya, Kodim 0508, dan Forkopimda Depok gelar patroli gabungan di sejumlah wilayah strategis guna memastikan kelancaran dan keamanan Operasi Mantap Praja 2024. 

Patroli ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa persiapan hingga pelaksanaan operasi.

Operasi Mantap Praja 2024 bertujuan mengamankan agenda penting nasional, termasuk pemilu dan kegiatan kenegaraan lainnya. 

Dalam patroli gabungan ini, sebanyak 222 personel dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok, Satpol PP, dan Dishub Kota Depok memantau titik-titik rawan kejahatan, seperti kawasan permukiman penduduk.

Apel Patroli Gabungan ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra S.I.K. "Kami berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Mantap Praja 2024. Patroli ini juga bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kombes Gatot.

Patroli gabungan dilanjutkan dengan Rembug Warga di Pos Satkamling Sekretariat RW 24 Perum Griya Lembah Depok untuk berdialog dengan masyarakat, menyerap aspirasi, mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari keluhan terkait keamanan lingkungan.

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok tetap kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut