get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Geger! Pria Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Depok

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 13:39 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang pria muda berinisial KJ (34) asal Cirebon, ditemukan tewas mengenaskan dalam posisi tergantung di sebuah pohon di perkebunan lahan milik Tol Cijago, Kamis (29/8/2024) sore. Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, membenarkan kejadian tersebut. "Korban mengenakan pakaian sederhana, kaus hitam dan celana jeans. Dugaan sementara, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," ujarnya, Jumat (30/8/2024).

Tim Inafis Polres Metro Depok yang dikerahkan ke tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sejumlah fakta menarik. Korban ditemukan tergantung pada sebuah pohon menggunakan tali straping. Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan oleh team Inafis didapatkan keterangan bahwa korban tergantung di pohon dengan tali straping," ujarnya.

Untuk mengungkap penyebab pasti kematian, jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi dan visum. Hasil pemeriksaan medis diharapkan dapat mengungkap misteri di balik kematian tragis KJ.

Dugaan sementara, KJ nekat mengakhiri hidupnya karena masalah pribadi. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik peristiwa ini.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka. Kondisi fisik lainnya anus korban mengeluarkan kotoran, kemaluan korban mengeluarkan sperma dan lidah korban terjulur sedikit," ungkap Jupriono.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut