Wow! Lowongan Magang Siswa SMK di Industri Pariwisata, yuk Intip
JAKARTA, iNews Depok.id - Lowongan magang terbuka untuk siswa SMK di bidang pariwisata. Lowongan di buka Golden Rama Tours & Travel.
Ricky Hilton, General Manager Communications & CRM Golden Rama Tours & Travel mengungkapkan lowongan magang menjadi bagian program Langkah Baik.
"Ini untuk memberdayakan pelajar, khususnya siswa dan siswi SMK," kata Ricky Hilton seperti dikutip iNews Depok, Sabtu (25/10/2025).
Program ini membuka ruang bagi siswa SMK untuk memahami dunia pariwisata secara menyeluruh.
"Tidak hanya dari sisi profesional, tetapi juga dari nilai kemanusiaan yang lahir di setiap perjalanan," imbuh Ricky.
Sebagai langkah awal, peserta magang diberi berperan dalam pengembangan halaman Langkah Baik di situs resmi Golden Rama. Situs ini menjadi wadah menampilkan kegiatan sosial, cerita perjalanan, dan dampak positif program.
"Keterlibatan mereka dimulai dengan pengembangan halaman Langkah Baik sebagai sarana menampilkan kegiatan, cerita, dan dampak dari program ini," terang Ricky.
Ricky yakin setiap perjalanan magangvdapat menjadi sarana belajar dan memberi arti.
"Bukan hanya bagi mereka yang menjelajah, tetapi juga bagi mereka yang ingin membuat perubahan,” ceplos General Manager Communications & CRM Golden Rama Tours & Travel ini.
Sementara itu, Madu Sudono, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel menyatakan program Langkah Baik adalah CSR Golden Rama Tours & Travel yang memasuki usia 54 tahun.
“Perjalanan 54 tahun ini bukan hanya tentang menjual tiket atau paket wisata, tetapi tentang bagaimana Golden Rama terus menjadi bagian dari kisah hidup pelanggan — menginspirasi mereka untuk melangkah lebih jauh, menyapa dunia, dan membawa dampak positif bagi sekitar,” kata Madu Sudono,
Inisiatif ini menjadi ruang kolaboratif bagi generasi muda untuk belajar, berkreasi, dan terlibat dalam proyek nyata yang berdampak positif bagi masyarakat.
Tak hanya program Langkah Baik, mereka juga memberdayakan generasi muda melalui kampanye inspiratif 54PA Dunia.
Kampanye ini mengajak masyarakat berani bermimpi, melangkah lebih jauh, dan menciptakan pengalaman perjalanan yang bermakna.
“Perjalanan 54 tahun ini bukan hanya tentang menjual tiket atau paket wisata, tetapi tentang bagaimana Golden Rama terus menjadi bagian dari kisah hidup pelanggan,” pungkas Madu Sudono.
Editor : M Mahfud