get app
inews
Aa Read Next : Rp150 Ribu Bisa Naik KA Cepat Whoosh, Ini Ketentuannya

Halo Warga Depok! KCIC Buka Loker Lagi, Ini Syarat dan Kriterianya

Minggu, 11 Juni 2023 | 11:43 WIB
header img
Kereta Cepat Jakarta Bandung. Foto: Dok Kemenhub

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali membuka kesempatan kerja kepada masyarakat untuk bergabung dengan layanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) melalui rekrutmen petugas pelayanan pelanggan atau Passenger Service.

Rekrutmen kali ini dibuka dengan skema walk in interview, yang sedianya akan diadakan di Politeknik Pariwisata NHI Bandung, pada 14-15 Juni 2023.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan, lowongan dibuka untuk jabatan Conductor dan Train Attendant atau pelayanan penumpang, bagi pria dan wanita dengan pendidikan minimal SLTA.

"Kehadiran Kereta Api Cepat Jakarta Bandung tidak hanya memberikan manfaat kemudahan konektivitas, tapi juga membuka lapangan-lapangan pekerjaan baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Pelaksanaan rekrutmen ini juga merupakan salah satu tahapan persiapan KCIC dalam mengoperasikan KCJB melalui SDM terbaik Indonesia," kata Emir dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/6/2023).

Calon petugas pelayanan pelanggan diharapkan memiliki pengalaman di bidang hospitality, kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan menarik, serta mampu menangani berbagai kebutuhan pelanggan. 

Oleh karena itu, diperlukan SDM terbaik untuk melayani seluruh penumpang karena KCJB merupakan moda transportasi teknologi baru yang digadangkan masyarakat Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut