get app
inews
Aa Read Next : AI Jadi Ancaman Dunia, Elon Musk dan Pencipta ChatGPT Hadiri Pertemuan di Inggris

Twitter Tambah Waktu Edit Cuitan 2 Kali Lipat untuk Pengguna Berbayar

Kamis, 08 Juni 2023 | 11:01 WIB
header img
Twitter Blue, fitur berbayar untuk pengguna Twitter. Foto: Tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Twitter telah menambahkan batas waktu dalam mengedit twit dari 30 menit menjadi satu jam untuk pengguna berbayar Twitter Blue.

"Pengguna Blue kini memiliki waktu hingga 1 jam untuk mengedit twit mereka," tulis akun Twitter Blue, @TwitterBlue pada Rabu (7/6/2023) pagi. Cuitan tersebut merupakan twit yang telah mereka edit juga.

Twitter Blue adalah fitur berbayar pengguna yang mendapatkan tanda centang biru disamping nama mereka dan dapat mencoba fitur-fitur premium seperti panjang cuitan yang mencapai 10 ribu alih-alih 280 karakter, edit twit, prioritas dalam percakapan di linimasa, dan durasi video yang dapat diunggah lebih panjang. Pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp120 ribu per bulannya.

Setelah penantian yang lama, Twitter merilis fitur edit twit untuk pengguna berbayarnya pada September 2022. Hanya twit asli dan twit kutipan yang dapat diedit, sementara twit balasan masih belum dapat diedit.

Ini adalah pengumuman pertama setelah Linda Yaccarino resmi menjadi CEO baru Twitter Senin lalu. Yaccarino sebelumnya adalah seorang eksekutif yang bekerja di NBCUniversal, lalu direkrut oleh Elon Musk untuk menggantikannya menjadi CEO Twitter.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut