get app
inews
Aa Read Next : Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Koleksi Mobil Mewah Petinju Muda Tak Terkalahkan, Shakur Stevenson!

Jum'at, 02 Juni 2023 | 22:06 WIB
header img
Shakur Stevenson petinju Amerika meraih kekayaan fantastis di usia 25 tahun, dengan rekor 20-0, dengan 10 kemenangan TKO. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Shakur Stevenson, petinju muda yang tak terkalahkan dan menjadi sorotan di dunia tinju, juga dikenal karena kekayaan dan koleksi mobil mewahnya yang mengesankan. 

Pada usia 24 tahun, petinju asal Amerika Serikat ini telah mencapai tingkat kesuksesan yang mengagumkan dan berhasil mengumpulkan harta yang cukup besar Berdasarkan perkiraan, kekayaan Shakur Stevenson saat ini mencapai angka 7 juta atau sekitar Rp104 miliar (kurs 14.960 rupiah per dolar).

Shakur Stevenson memiliki kekayaan pribadi yang mencapai angka yang mengesankan, sebagai salah satu bintang muda tinju, ia telah memenangkan beberapa gelar juara, mempertahankan rekor tak terkalahkan, dan menjalani pertarungan di level yang sangat kompetitif.

Tidak hanya sukses di dalam ring, Shakur Stevenson juga menunjukkan kecintaannya pada mobil mewah dengan memiliki koleksi yang mengesankan. 

Salah satu mobil favoritnya adalah Lamborghini Aventador yang dipercaya memiliki harga yang fantastis. Selain itu, petinju muda ini juga dikabarkan memiliki Ferrari 488 GTB, Porsche 911 GT3 RS, dan Rolls-Royce Cullinan.

Koleksi mobil mewah Shakur Stevenson mencerminkan keberhasilannya di dunia tinju dan kemampuannya untuk membeli barang-barang mewah. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut