get app
inews
Aa Read Next : Setelah Pecat Frank Lampard, Pemilik Ingin Jual Everton!

Bekuk Chelsea 4-1 Manchester United Amankan Tiket Liga Champions Musim 2023-2024

Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:46 WIB
header img
Manchester United kalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Foto:Instagram/ @manchesterunited

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Manchester United mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan setelah di pastikan peringkat kelima Liverpool tidak bisa mengejar poin dengan sisa satu pertandingan.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Casemiro (6’), Anthony Martial (45+5’), Bruno Fernandes (73’ (P)), dan Marcus Rashford (78’). Sementara Chelsea hanya memeblas satu gol lewat Joao Felix (89’).

Kerja sama Christian Eriksen dan Casemiro membuat Manchester United unggul 1-0. Casemiro berhasil memanfaatkan umpan dari Eriksen pada menit keenam.

tepat di penghujung babak pertama, Man United menggandakan keunggulan lewat sontekan Anthony Martial. Ia memanfaatkan umpan tarik dari Jadon Sancho.

Setan Merah menambah dua gol lagi di paruh kedua. Pertama datang lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes menditke-73 dan selanjutnya Marcus Rashford menit ke-78.

Chelsea mendapatkan gol hiburan di menit ke-89. Tembakan mendatar dan menyilang dari Joao Felix gagal dibendung David De Gea, namun MU tetap menang dengan skor 4-1.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut