get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Massimiliano Allegri Marah Juventus Turun Kasta Ke Liga Europa

Kamis, 03 November 2022 | 12:31 WIB
header img
Massimiliano Allegri marah Juventus tersingkir dari Liga Champions 2022-2023. (Foto: Cosmogol)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri marah tim asuhannya turun kasta ke Liga Europa 2022-2023. Ia kecewa Juventus tampil buruk di Fase Grup Liga Champions 2022-2023.

Setelah kalah 1-2 melawan Paris Saint-Germain di Arena Stadion, Torino (3/11/2022), membuat Juventus menelan lima kekalahan dan hanya berhasil memenangkan satu pertandingan di fase Grup H Liga Champions. Mereka hanya memiliki tiga poin dan berada di posisi ke-3 sehingga membuatnya terlempar ke Liga Europa.

Atas kejadian itu, sang pelatih merasa malu dan marah. Ia mendorong anak asuhnya menggunakan kemarahan untuk mendapatkan hasil maksimal di Liga Europa nantinya.

 "Kami memainkan permainan yang bagus, ini memalukan tentang hasilnya. Kami berada di Liga Europa, mulai besok kami harus membalik halaman untuk kejuaraan. Kami harus marah dan segera melanjutkan pekerjaan dan berjalan," ucap Allegri melalui laman resmi Juventus (3/11/2022). 

"Di satu sisi ada alasan untuk puas mencapai Liga Europa, di sisi lain ada kemarahan karena tersingkir dari Liga Champions. Saya masih sangat marah dan kami harus membawa kemarahan ini ke dalam diri kami pada pertandingan berikutnya di Eropa." lanjutnya.

Sekadar informasi, saat ini posisi Juventus di Serie A pun tidak cukup menguntungkan. Mereka berada diperingkat ke-7 dengan selisih 10 poin dengan peringkat pertamanya, Napoli.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut