get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Real Madrid vs Celtic 5-1 : Kemenangan ini Pastikan Los Blancos Jadi Juara Fase Grup!

Kamis, 03 November 2022 | 12:21 WIB
header img
Selebrasi pemain Real Madrid saat berhasil mencetak gol ke gawang Celtic. Foto : BBC

Jakarta, iNewsDepok.id - Real Madrird sukses menumbangkan Celtic dengan skor telak 5-1 dalam laga matchday 6 fase grup F Liga Champions 2022-2023 yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Tiga penalti dan enam gol mewarnai pertandingan Real Madrid kontra Celtic.

Laga Real Madrid vs Celtic di Santiago Bernabeu, Madrid membuka keunggulan lebih dulu lewat dua sepakan penalti, yang masing-masing dieksekusi oleh Luka Modric (6') dan Rodrygo (21').

Kemudian, Wasit kembali menunjuk titik putih pada menit ke-35. Kali ini penalti diberikan kepada Celtic atas pelanggaran Ferland Mendy kepada Liel Abada.

Josip Juranovic sebagai eksekutir penalti gagal mencetak gol untuk Celtic. Bola tendangannya bisa ditepis Thibaut Courtois. skor 2-0 berakhir hingga waktu turun minum.

Pada babak kedua, Raksasa Spanyol itu mencetak 3 gol yang dicetak Marco Asensio (51'), Vinicius (61') dan Federico Valverde (71').

Celtic memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84 melalui bola tendangan bebas Jota. Duel berakhir untuk kemenangan Madrid 5-1.

Hasil ini memastikan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai juara Grup F. El Real melaju bersama RB Leipzig yang mengunci posisi dua.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut