get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Xavi Nilai Pertahanan Barcelona Masih Bobrok Usai Laga Melawan Viktoria Plzen

Rabu, 02 November 2022 | 10:07 WIB
header img
Usai Menang 4-2 melawan Viktoria Plzen, Xavi tetap menilai pertahanan Barcelona bobok. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Xavi Hernandez menganggap pertahanan Barcelona masih bobrok. Hal itu disampaikannya usai kebobolan dua gol saat melawan Viktoria Plzen pada laga lanjutan Grup C Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan itu berlangsung di Doosan Arena, Plzen, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Barcelona berhasil menaklukkan Viktoria Plzen 4-2, tetapi Xavi tetap menyoroti kualitas pertahanan Blaugrana yang dianggapnya masih mengalami kesulitan.

"Kami telah banyak mengalami kesulitan dari sepak pojok, dan juga tendangan bebas. Kami tahu sulit untuk bertahan. Itu adalah pertandingan yang sulit,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca, Rabu (2/11/2022).

Xaci tetap bersyukur Barcelona tampil dengan menguasai bola dengan bagus. Ia menganggap lini serang Blaugrana tidak ada masalah.

"Hal positifnya ada pada penguasaan bola. Saya akan mengatakan bahwa kami sangat bagus dalam menyerang dan tidak begitu bagus dalam bertahan,” sambung mantan pemain gelandang tersebut.

Xavi juga menilai tim lawan memiliki serangan yang sangat bagus. Hal itu memaksa Marcos Alonso dan rekan terpaksa melakukan beberapa pelanggaran.

"Serangan mereka berbahaya. Sehingga kami melakukan pelanggaran yang tidak perlu,” pungkasnya.

Sebelumnya Bacelona sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions walaupun menang pada laga ini. Mereka akan turun kasta dengan bermain di Liga Europa 2022/2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut