get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Gabung Tinju, Francis Ngannou Tinggalkan UFC, Tantang Anthony Joshua

Rabu, 17 Mei 2023 | 06:11 WIB
header img
Mantan superstars UFC Francis Ngannou resmi bergabung PFL (Professional Fighters League) dan ingin melawan Anthony Joshua. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Francis Ngannou, juara dunia UFC kelas berat, telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League (PFL) untuk bergabung dalam pertarungan tinju dan ingin melawan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua di DAZNBoxing.

Ngannou, yang terkenal dengan kekuatan pukulannya yang luar biasa dan kemampuan bertarung di atas ring, akan membuat debutnya dalam tinju profesional melawan salah satu petinju terbaik dunia. 

"Anthony Joshua adalah pertarungan yang kami sukai,” kata Ngannou saat berbicara di The DAZN MMA Show.

“Kami pernah berbicara dengan Eddie, tetapi saat itulah Joshua akan melawan Franklin".

“Jika kita membawa ini ke Afrika maka itu akan menjadi besar sekali (masif). Saya pikir ini akan membuatnya bersemangat, bahwa dia bisa bertarung di benua ini,” ujar Ngannou saat berbicara di The DAZN MMA Show di kutip dari DAZN NEWS (16/05/2023).

Anthony Joshua, yang memegang gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, telah lama dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik saat ini.

Pertarungan antara Ngannou dan Joshua diharapkan menjadi salah satu acara tinju terbesar tahun ini. 

Dalam wawancara dengan media, Ngannou menyatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk memasuki dunia tinju profesional dan menguji dirinya melawan salah satu petinju terbaik dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut