get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Akhirnya di Usia 32 Tahun, Petinju Australia Jason Moloney Rebut Sabuk Kelas Bantam WBO

Selasa, 16 Mei 2023 | 07:47 WIB
header img
Jason Monoley kalahkan Vincent Astrolabio, rebut gelar kelas bantam WBO. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Petinju Australia, Jason Moloney, berhasil merebut gelar juara kelas bantam WBO setelah mengalahkan Vincent Astrolabio dalam pertarungan yang sengit di  Stockton Arena, Stockton, California, Amerika Serikat, Sabtu (13/5/2023).  

Dalam pertarungan yang berlangsung selama 10 ronde, Moloney menunjukkan keahliannya dengan menguasai pertandingan sejak ronde pertama. 

Dia berhasil menyarangkan pukulan-pukulan telak ke arah Astrolabio, yang berjuang keras namun terus menerima pukulan-pukulan tersebut.

Kemenangan ini menandai pencapaian yang luar biasa bagi petinju berusia 32 tahun itu, yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai titik ini.

Setelah pertandingan, Moloney sangat senang dengan kemenangan ini dan berterima kasih kepada Astrolabio atas pertarungan yang hebat. 

Dia juga berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertarung melawan para petinju kelas bantam terbaik di dunia, termasuk rekan setimnya di Top Rank, Naoya Inoue.

Sementara itu, Astrolabio mengakui kekalahan dan mengatakan bahwa Moloney adalah petinju yang sangat tangguh dan kuat.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Moloney atas kemenangannya dan berharap bisa memperbaiki kemampuannya di masa depan.

Kemenangan ini menempatkan Moloney di posisi yang lebih tinggi di dunia tinju dan membukakan pintu bagi kesempatan lainnya di masa depan. 

Dia sekarang menjadi salah satu petinju kelas bantam terbaik di dunia dan berpotensi untuk menjadi juara dunia di masa depan. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya dalam petinju yang berbakat ini.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut