get app
inews
Aa Read Next : Berharap Bersih Dari Korupsi, MBB Dukung Andra-Dimyati Pada Pilgub Banten

The Surosowan Usung Menu Lokal Khas Banten ke Jakarta

Selasa, 20 Agustus 2024 | 16:04 WIB
header img
The Surosowan melebarkan sayap bisnis kulinernya di Jakarta. Foto: iNews/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id – The Surosowan, restoran yang dikenal dengan keunikan cita rasa dan kualitas hidangan khas Banten, kini resmi membuka cabang barunya di Jakarta. Mekipun berada di ibu kota, restoran ini tetap mengusung menu lokal dari budaya Banten.

Bertempat di lantai dasar Gedung Krakatau Steel, Jakarta Pusat, pembukaan restoran ini menjadi langkah penting dalam ekspansi PT Krakatau Sarana Properti (PT KSP) setelah kesuksesan besar The Surosowan di Cilegon, Banten.

Direktur PT Krakatau Steel, Purwono Widodo menjelaskan, keberhasilan The Surosowan di Cilegon menjadi landasan utama untuk ekspansi ini. Restoran tersebut telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Cilegon, menarik perhatian kuliner lokal dengan sajian autentik yang memikat.

"Dengan semangat yang sama, PT KSP kini memperluas jangkauan pasar mereka ke Jakarta, menawarkan pengalaman kuliner yang kaya akan warisan budaya Banten," kata Purwono, Selasa (20/8/2024).

Menu yang ditawarkan di The Surosowan Jakarta mencakup berbagai pilihan hidangan khas Banten, masakan Asia, menu nusantara, serta hidangan barat. 

Restoran ini dirancang untuk menjadi tempat yang ideal bagi makan siang dan juga sebagai co-working space, memberikan suasana nyaman untuk bersantap sambil bekerja atau mengadakan pertemuan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut