get app
inews
Aa Read Next : K-Popers Indonesia! Rasakan Pengalaman Eksklusif Bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX

Penampilan J-Hope BTS dengan Rambut Cepak, Siap Jalani Wajib Militer

Selasa, 18 April 2023 | 11:11 WIB
header img
Personel BTS J-Hope pamer foto rambut cepak menjelang wajib militer atau wamil pada Selasa (18/4/2023). Foto: Instagram

Big Hit Music melalui pernyataan resmi yang dirilis di aplikasi Weverse, mengatakan J-Hope akan menjalani wajib militer. Dia menjadi anggota kedua BTS yang mendaftar wajib militer setelah Jin.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer J-Hope yang akan datang," tulis Big Hit, seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (1/4/2023).

Seperti Jin, Big Hit memastikan tidak akan ada acara pelepasan J-Hope mendaftar wajib militer. Upacara masuk militer hanya diperuntukan bagi militer dan keluarga. sehingga penggemar BTS, ARMY tidak disarankan mendatangi kamp militer.

"J-Hope berencana mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat untuk memenuhi kewajiban dinas militernya. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya," sambungnya.

Big Hit Music mengimbau para ARMY untuk tidak datang ke pusat pelatihan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Upacara masuk adalah waktu untuk personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan,” jelas Big Hit Music.

“Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda,” lanjutnya.

Big Hit juga menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan tegas mengenai aktivitas komersial ilegal terkait dengan BTS.

"Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh oleh pembelian tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah," ujar Big Hit.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut