get app
inews
Aa Read Next : 3 Fakta Jajanan Trending Korean Goguma, Yang Bikin Bisnis Nabati Group Meroket

Trending Twitter, Jisoo BLACKPINK dan Aktor Ahn Bo Hyun Pacaran

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 21:03 WIB
header img
Trending Twitter, Jisoo BLACKPINK dan Aktor Ahn Bo Hyun Pacaran. Foto: Instagram Dispatch

 

DEPOK, iNewsDepok.id - Nama Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun merajai Twitter pada Jumat (4/8/2023). Keduanya memang telah mengkonfirmasi memiliki hubungan spesial atau pacaran.

Melansir Koreaboo pada Jumat (4/8/2023), Dispatch melaporkan secara eksklusif,  Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun berkencan, dengan membagikan foto kedua bintang sedang berada di rumah Jisoo.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan sejak bulan Mei tahun ini. Mereka berdua terlihat bersama di Yongsan, distrik Seoul, tempat tinggal Jisoo pada Mei, Juni, Juli dan 1 Agustus.

Mereka bertemu di tengah-tengah jadwal tur dunia BLACKPINK yang padat. Jisoo dan Ahn Bo Hyun berkencan di apartemen Jisoo, di mana Ahn Bo Hyun menyetir mobil sendiri ke sana.

Meskipun Ahn Bo Hyun sangat sibuk dengan jadwal film, tapi dia mengunjungi rumah Jisoo. Sang aktor mendatangi apartemen Jisoo dengan pakaian nyaman dan membawa makanan untuk dimakan bersama.

Jisoo sendiri tidak memiliki banyak waktu di Korea, sehingga Ahn Bo Hyun mencocokkan jadwalnya agar bisa bersama Jisoo. Keduanya banyak membagikan hal-hal yang sama, mulai dari akting, menyanyi, dan fashion, lalu mereka melanjutkan pertemuan dengan perasaan baik.

Menanggapi berita tersebut, agensi Jisoo YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment juga mengkonfirmasi hubungan keduanya.

“Mereka sedang saling mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan positi. Kami sangat mengapresiasi jika Anda tetap memandang hangat mereka,” ucap YG Entertainment.

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang berada dalam tahapan saling mengenal satu sama lain dengan perasaan baik. Kami berharap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” ucap FN Entertainment.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut