get app
inews
Aa Read Next : Anggota Group Vokal Korea, V dan RM Resmi Jalani Wajib Militer

Penampilan J-Hope BTS dengan Rambut Cepak, Siap Jalani Wajib Militer

Selasa, 18 April 2023 | 11:11 WIB
header img
Personel BTS J-Hope pamer foto rambut cepak menjelang wajib militer atau wamil pada Selasa (18/4/2023). Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Personel BTS J-Hope pamer foto rambut cepak menjelang wajib militer atau wamil pada Selasa (18/4/2023). Rapper BTS ini menggunggah beberapa foto penampilan terbarunya ini di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut J-Hope BTS terlihat mengenakan kaos hitam. Dia menampilkan foto berbagai pose dan memamerkan rambutnya yang cepak layaknya seorang tentara.

Unggahan J-Hope tersebut juga disertai dengan pesan manis untuk penggemarnya, ARMY.

“Aku akan pergi dan kembali dengan selamat,” tulis J-Hope, seperti dilansir dari Koreaboo, pada Selasa (18/4/2023).

Di samping itu, J-Hope juga berbagi foto di aplikasi Weverse. Pelantun Chicken Noodle Soup ini meninggalkan pesan serupa dan mengungkapkan cintanya kepada ARMY.

“Aku mencintaimu, ARMY. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat,” tulis J-Hope lagi.

Sebelumnya, saat melakukan sesi siaran langsung di Instagram bersama personel BTS lainnya, yakni V dan Jungkook, J-Hope memamerkan rambut pendeknya.

Idol K-Pop itu memotong rambutnya yang sebelumnya panjang menjadi gaya yang jauh lebih pendek, meski tidak sependek seperti sekarang.

Pemilik nama asli Jung Ho Seok menjadi anggota BTS yang kedua menjalani wajib militer setelah Jin, yang merupakan anggota tertua dalam grup asuhan Big Hit Music.  

Sebelumnya, penggemar menduga Suga akan menjadi anggota berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Namun, hanya beberapa hari setelah tur dunia solo pertama Suga diumumkan, J-Hope menjadi anggota berikutnya yang wamil.

Diketahui, J-Hope akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif. Dia akan memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Angkatan Darat Divisi A yang berada di Gangwondo dan menjalani pelatihan militer dasar selama 5 minggu sebelum memasuki unitnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut