get app
inews
Aa Read Next : Linda Yaccarino: Video Call Akan Hadir di Medsos X

3 Fakta Jajanan Trending Korean Goguma, Yang Bikin Bisnis Nabati Group Meroket

Senin, 04 September 2023 | 00:41 WIB
header img
Korean Goguma varian baru dari Nabati Group. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Goguma ppang tiba-tiba muncul lagi jadi pembicaraan, bahkan kembali trending di Twitter. Bagi pencinta K-Wave atau Korea Lovers, pasti pernah mendengar goguma ppang.

Dalam bahasa Korea, goguma berarti ubi jalar, sedangkan ppang berarti roti. Seperti namanya, roti ubi ungu Korea ini memiliki bentuk layaknya ubi jalar yang sudah matang berwarna keunguan. Bedanya, goguma ppang merupakan perpaduan roti yang dibuat kenyal seperti mochi dengan isian berupa ubi.

Dilansir dari berbagai sumber, goguma ppang adalah makanan khas Korea Selatan berupa roti berbahan dasar ubi jalar manis. Roti yang juga disebut sweet potato mochi bread ini, memiliki tekstur kenyal dan rasa ubi jalar manis yang kuat.

Kali ini, Nabati Group telah resmi meluncurkan varian rasa baru Korean Goguma ke jajaran produk andalan mereka. Dan tahukah kamu bawa tiga fakta tentang Korean Goguma yang akan membuat bisnis Nabati Group semakin meroket.

Seperti yang sudah kita ketahui, Nabati Group saat ini menjadi top leader market untuk urusan bisnis snack atah makanan ringan di Indonesia. Bahkan Nabati Wafer mendapat predikat sebagai produk wafer dengan penjualan terbaik di dunia.

Lalu untuk mencengkeramkan sebagai yang terbaik, Nabati Group tidak berhenti melalukan inovasi dalam produk mereka.

Kali ini mereka memadukan varian rasa Korean Goguma untuk produk andalan mereka, yaitu Nabati Wafer Goguma, Nextar Cookies Goguma, dan Snack Ahh Goguma.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut