JAKARTA, iNews Depok.id - Antusiasme luar biasa menyelimuti para penggemar SEVENTEEN di Indonesia. Kolaborasi apik antara grup K-Pop ternama ini dengan dua merek ternama, Indomilk dan Chitato, berhasil menciptakan gelombang kegembiraan yang tak terlupakan. Acara fun meet and greet yang digelar, menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan dengan matang.
Dipandu oleh MC kondang, Indra Herlambang, acara berlangsung meriah dan penuh kejutan. Hadir pula Axton Salim-Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Vanda Ratana-General Marketing Manager Indomilk Susu Cair Dairy Division, dan Harry Susanto Wibowo-Head of Marketing for Snack Food IFM yang turut memberikan sambutan dan penjelasan mengenai kolaborasi ini.
Axton Salim mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme luar biasa dari para penggemar di Indonesia. “Terbukti dari tiket acara ini yang langsung ludes seketika setelah pengumuman kolaborasi ini,” tandas Axton.
Vanda menekankan pentingnya inovasi produk dan menciptakan momen berkesan bagi konsumen. Sementara Harry menyampaikan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan semangat Chitato untuk mengajak generasi muda terus berani dan kreatif, seperti yang dicerminkan oleh para Brand Ambassador mereka, dalam hal ini S. COUPS, WONWOO, dan VERNON dari grup K-Pop SEVENTEEN.
Vanda Ratana-General Marketing Manager Indomilk Susu Cair Dairy Division (kiri) dan Harry Susanto Wibowo-Head of Marketing for Snack Food IFM (kanan). Foto: Ist
Peluncuran Rasa Baru Chitato dan Inspirasi dari Member SEVENTEEN
Salah satu momen spesial dalam acara ini adalah peresmian peluncuran rasa baru Chitato, yaitu Rose Topokki yang terinspirasi dari cita rasa Korea. Harry menjelaskan bahwa peluncuran rasa ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menyeluruh dan inspirasi bagi para penggemar. Ia juga menyoroti nilai-nilai kepemimpinan, keautentikan, dan kreativitas yang diinspirasi dari sosok VERNON, salah satu member SEVENTEEN.
Saat sesi konferensi pers pada Selasa, 17 Desember 2024, para member SEVENTEEN pun tak ketinggalan memberikan kesan-kesan mereka mengenai kolaborasi ini.
Sebagai seorang Leader, S.COUPS menekankan pentingnya kepemimpinan dan memberikan pesan kepada para penggemar untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Ia juga menceritakan momen setelah konser, dimana mereka biasanya menikmati Indomilk dan Chitato di ruang tunggu.
Dikenal dengan gayanya yang kalem, WONWOO menceritakan suasana ceria di antara para member. Ia mengapresiasi kebebasan setiap member untuk menyampaikan pendapat tanpa rasa takut. Ia juga berbagi cerita tentang kebiasaannya menikmati Chitato setelah latihan dan sebelum tampil, yang membuatnya merasa senang. WONWOO juga sempat berbagi pengalamannya saat berkunjung ke Yogyakarta dimana ia mencicipi nasi goreng dan langsung menyukainya. Kini ia mempunyai kebiasaan makan nasi goreng dengan taburan Chitato. “Sangat enak,” serunya.
Editor : M Mahfud