get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Viral Sekdes Beri Kado Ultah Mobil Rubicon dan HRV untuk Anaknya

Senin, 03 Januari 2022 | 23:15 WIB
header img
Deretan mobil mewah hadiah ultah dari Sekdes untuk anaknya. Foto: Okezone

PATI, iNews.id – Video iring-iringan mobil mewah yang diunggah akun Instagram @patisakpore menjadi viral, Terlihat tiga truk towing mengangkut mobil mewah warna putih yang diberi pita dengan dikawal mobil Patwal Polisi.

Tiga mobil mewah itu merupakan kado ulang tahun mobil mewah yang diberikan Nur Chamim, Sekdes yang tinggal di kota Pati, Jawa Tengah  untuk anak dan keponakannya.

Warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah ini memborong sebanyak 3 buah mobil mewah yaitu Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HRV.

Putri ketiganya, Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim yang baru berusia 8 tahun mendapat hadiah mobil mewah satu unit Rubicon. Honda HRV untuk anak pertamanya Ailza Richarda Chamim berusia 17 tahun.  Sementara, satu unit Toyota Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya Nadin Berlian Rica Prasetya.

Harga mobil Rubicon mulai dari harga Rp1,78 miliar, mobil Alphard dijual mulai dari harga Rp1,1 miliar, dan mobil Honda HRV dijual mulai dari harga Rp294 juta.

BACA JUGA:

Kane Tanaka Orang Tertua di Dunia Berulang Tahun ke-119

"Sebetulnya gini, anak-anak sering lihat medsos, Tiktok, setiap ada kado ulang tahun anak-anak saya langsung bisikin saya, minta kado ulang tahun gini yo, biar aku semangat belajar. Saya selaku orang tua, alhamdulillah mendekati ulang tahun diberi rezeki," kata Chamim, Senin (3/1/2022).

"Saya bilang gini, 'Nak, saya kasih kado ulang tahun, kalau bisa ranking 1 tak kasih kado, ternyata ranking satu. Ternyata saya diliatin mobil Rubicon, wah sakit kepala saya, ini mahal tapi sebagai orang tua, harus bisa dipegang omongannya, jadi bismillahlah," ujar Chamim.

"Kemudian gantian kakaknya, Dik Elsa, kan juga lulus bisa masuk ke Fakultas Kedokteran UMS. Bilang ke saya, 'Pak, Dik Mesty dibelikan mobil ya. Aku juga minta.' Waduh, ini juga berat lagi ini. Kan harus mengatur modal usaha saya," sambung Chamim.

Nur Chamim bercerita, setelah berwacana membelikan mobil buat kedua anaknya, sang keponakan yang masih sebaya dengan anaknya ikut merengek minta dibelikan mobil.

"Setelah itu gantian, setelah adik-adiknya dengar kayak gitu, Mbak Nadin, putra kakak saya, kakak kandung, denger, 'Dek Elsa diberikan mobil, aku juga minta Pa.' Waduh, mintanya apa, Alphard," terang Chamim.

Ternyata selain menjadi Sekdes, Nur Chamim juga Ketua Kadin Pati dan memiliki usaha peternakan madu serta pabrik pengepakan madu dengan merk Madu Gana.

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut