get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Tinju Hari Ini: Perebutan Gelar Kelas Berat Tinju Pertama 29 Agustus 1885

Prediksi Kelas Berat Pavlovich vs Blaydes, Siapa yang Bakal Menang?

Senin, 17 April 2023 | 22:14 WIB
header img
Kelas Berat, siapakah yang akan menang?. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pertarungan antara Alexander Pavlovich dan Curtis Blaydes pada 23/4/2023 sangat dinantikan oleh para penggemar MMA. Kedua petarung memiliki kemampuan yang luar biasa dan dianggap sebagai salah satu pertarungan terbesar tahun ini.

Menilik performa keduanya, Alexander Pavlovich memiliki catatan rekor yang mengesankan dengan 14 kemenangan dalam 14 pertandingannya.

Sementara itu, Curtis Blaydes juga memiliki catatan rekor yang baik dengan 15 kemenangan dan 3 kekalahan.

Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit dan mungkin akan berakhir dengan KO atau submission dari salah satu petarung. Meski begitu, Pavlovich dianggap memiliki keuntungan dalam pertarungan ini karena memiliki kecepatan dan akurasi yang lebih baik dalam memukul.

Namun, Blaydes juga tidak bisa dianggap remeh. Ia memiliki kemampuan takedown yang sangat baik dan dapat mengendalikan pertarungan di lantai.

Jika Blaydes berhasil membawa pertarungan ke tanah, ia akan menjadi sangat berbahaya bagi Pavlovich.

Dengan demikian, pertarungan antara Pavlovich dan Blaydes pada Minggu (23/4/2023), diprediksi akan menjadi salah satu pertarungan terbaik tahun ini.

Kedua petarung memiliki keunggulan masing-masing dan siapa pun yang berhasil memenangkan pertarungan ini, pasti akan menjadi kandidat utama untuk merebut gelar juara kelas berat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut