get app
inews
Aa Read Next : Kontennya Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Youtuber Koko Dwi Rianto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Ada 1.203 Warga Depok Yang Ikuti Program Mudik Gratis Polri

Sabtu, 15 April 2023 | 14:04 WIB
header img
Mudik gratis Polri Presisi 2023 di Kota Depok. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Satlantas Polres Metro Depok membuka posko penukaran tiket program mudik gratis Polri Presisi 2023, tercatat hingga hari ini warga Kota Depok yang telah terdaftar mengikuti program mudik gratis Polri kali ini mencapai 1.203 orang. 

Ratusan warga yang telah terdaftar mudik gratis Polri pun rela antre di Polres Metro Depok, antrean warga tersebut untuk menukarkan bukti pendaftaran dengan tiket keberangkatan, yang sesuai dengan tujuan mudiknya masing-masing. 

Meski demikian, hal ini disambut baik oleh para warga salah satunya Bekti, pemudik asal Solo, yang hendak mudik lebaran tahun ini lantaran mereka sangat terbantu dengan adanya program mudik gratis Polri.

"Alhamdulillah terbantu banget ya, kalau umum biasanya deket lebaran tiket ada, kemahalan harga soalnya," kata Bekti. 

Sementara itu, Kanit Regident Satlantas Polrestro Depok, Iptu Narendra menyampaikan hingga hari ini tercatat ada 1.203 warga Kota Depok yang telah terdaftar dalam mengikuti program mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 ini, yang pendaftarannya sudah dilakukan pada Maret lalu.

"Hari ini tercatat ada 1.203 warga kota depok yang telah terdaftar dalam mengikuti program mudik gratis Polri Presisi tahun 2023," kata Narendra.

Diketahui, sebelumnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menghadirkan program mudik gratis Presisi tahun 2023 bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, program ini memiliki tujuan beberapa kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Nantinya, titik keberangkatan mudik gratis ini akan dipusatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, keberangkatan mudik gratis tersebut akan dijadwalkan mulai tanggal 18 dan 19 April mendatang dan akan dilepas oleh Kapolri, yakni dimulai sejak pukul 8 pagi hingga selesai.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut