get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Akui Kesulitan Jadi Hantu di Film 'Trinil: Kembalikan Tubuhku'

Wulan Guritno Pilih Vacuum Cleaner yang Praktis dan Mudah Digunakan

Sabtu, 15 April 2023 | 11:59 WIB
header img
Aktris Wulan Guritno memiliki vacuum cleaner yang praktis dan mudah digunakan. Foto: Dok Nilfisk

Sebagaimana diketahui, sejak pandemi kebersihan selalu menjadi prioritas masyarakat, terutama untuk kebersihan rumah. Memahami isi hati para ibu, Nilfisk hadirkan Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 yang dapat membantu membersihkan rumah dengan praktis, sehingga memudahkan para ibu untuk selalu menjaga kebersihan rumah di tengah aktivitas dan rutinitasnya sehari-hari.

Dengan Nilfisk, segala kesulitan dan keresahan para ibu akan disulap menjadi #Sesimpelitu.  

Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 adalah penghisap debu nirkabel, dengan dukungan teknologi merek spesialis kebersihan dari Denmark yang mempermudah kegiatan bersih-bersih. Alat ini mampu menghisap debu kering yang menempel pada lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat.

Selain penggunaan untuk lantai, Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 juga hadir dengan pilihan fungsi Quick, yang dapat digunakan untuk membersihkan jendela, gorden, meja, dan permukaan lainnya dari segala kotoran.

Dengan fitur ini Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 bisa beralih fungsi menjadi vacuum genggam (handheld) hanya dengan menekan satu tombol. Vacuum cleaner genggam ini akan memudahkan para ibu untuk menjangkau semua area yang tidak dapat diakses oleh penyedot debu konvensional.

Sementara Arifudin, Product Group Manager PT Kawan Lama Sejahtera menambahkan kemudahan yang dimiliki Nilfisk dirancang tanpa kabel. Alat ini juga mudah dibawa kemanapun dan membuat proses pembersihan jadi lebih maksimal, sehingga dapat memberikan kenyamanan secara total.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut