get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Akui Kesulitan Jadi Hantu di Film 'Trinil: Kembalikan Tubuhku'

Wulan Guritno Pilih Vacuum Cleaner yang Praktis dan Mudah Digunakan

Sabtu, 15 April 2023 | 11:59 WIB
header img
Aktris Wulan Guritno memiliki vacuum cleaner yang praktis dan mudah digunakan. Foto: Dok Nilfisk

TANGERANG SELATAN, iNewsDepok.id - Sebagai public figure yang berkarier di dunia hiburan, aktris Wulan Guritno juga menjadi representasi perempuan aktif di Indonesia. Perempuan cantik juga menjalani peran sebagai seorang ibu.

Di tengah rutinitasnya, Wulan mengaku bahwa salah satu alat yang ia butuhkan di rumah adalah alat pembersih atau vacuum cleaner. Ibu tiga orang anak ini mengaku tidak mau ribet termasuk dalam hal memilih alat pembersih.

“Pastinya saya akan memilih vacuum cleaner yang bisa membersihkan lebih cepat, praktis dan easy to use, jadi nggak perlu gonta-ganti alat, rumah sudah bersih seketika,” ucap Wulan di sela-sela grand launching Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera belum lama ini, dikutip Sabtu (15/4/2023).

Nilfisk baru saja meluncurkan produk terbarunya Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1. Dengan tagline #Sesimpelitu, Nilfisk mengangkat tema “Being a Mom is Not That Simple, but Nilfisk Can Make it #Sesimpelitu.

Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore mengatakan Nilfisk telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap. Dimulai dengan CORE 125, CORE 140 lalu sekarang Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1.

Menurutnya, produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya. Vacuum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan, sesuai slogan #Sesimpelitu.

“Produk ini dirancang untuk pembersihan yang cepat, nyaman, dan mudah bagi ibu rumah tangga,” ungkap Ryan Wu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut