get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Akui Kesulitan Jadi Hantu di Film 'Trinil: Kembalikan Tubuhku'

Tak Disangka! 5 Artis yang Menjabat Komisaris Perusahaan Besar, Nomor Terakhir Sempat Heboh

Senin, 13 Maret 2023 | 09:13 WIB
header img
5 artis yang menjabat komisaris perusahaan besar. Foto: Diolah dari Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Tak disangka, 5 artis yang menjabat komisaris perusahaan besar. Tentunya banyak yang penasaran artis siapa saja yang menduduki jabatan mentereng tersebut.

Kelima artis tersebut dipercaya menduduki posisi komisaris atas kiprahnya di dunia hiburan yang dinilai berprestasi dan memiliki kegiatan sosial. Jabatan tersebut menambah daftar panjang prestasi mereka, sehingga banyak diidolakan.

Penasaran siapa saja artis yang menjabat komisaris perusahaan besar? Simak penjelasan berikut ini 5 artis yang menjabat komisaris perusahaan besar berikut ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (13/3/2023):

5 Artis yang Menjabat Komisaris Perusahaan Besar

  1. Wulan Guritno


Wulan Guritno. Foto: Instagram

Tak hanya cantik dan dikenal seksi, artis Wulan Guritno juga termasuk artis yang berprestasi. Tak banyak yang tahu jika Wulan Guritno menjabat sebagai komisaris independen di PT Lima Dua Lima Tiga Tbk.

Perusahaan tersebut bergerak di bidang pengelola restoran Lucy in the Sky, Jakarta. Di samping itu, kekasih Sabda Ahessa ini juga sukses mendirikan sejumlah perusahaan, yakni PT Agra Abudaya Nusantara dan PT Alkimia Kreatif Sejahtera (Alkimia Production).

Tak sekadar itu, ibu Shalom Razade juga mendirikan Yayasan Bracelet of Hope. Yayasan ini ditujukan untuk penderita kanker. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut